Senin, 29 Desember 2008

Dimanakah ” DIA “

DIMANAKAH DIA ? 1


Seperti biasa ….malam itu aku coba menghidupan radio pemancar 2 meteran kesayanganku , yang selama ini menjadi teman penghibur dalam mengisi kekosongan waktu……..

Memang jadi kebiasaan ku untuk memancar tengah malam menjelang tidur….tanpa terasa waktu berjalan dan malam semakin larut dan teman2 pun satu persatu menghilang dalam keheningan malam…tanpa di sengaja tangan ini memutar chanel demi chanel mencari frekwensi yg ada penghuninya..dan sesaat aku mendengar dentingan piano yang begitu menyayat hati dan aku aku terpaku untuk mendengar nya …lagu yang di bawakan cukup mmenyentuh hati ,seperti orang menanggis dalam keheningan malam…..tak terasa azan subuh berkumandang dan dentingan piano seketika menghilang tanpa aku sempat mengetahui siapa yang memainkan nya

aku merenung siapa kah dia?


bersambung................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar