Selasa, 30 Desember 2008

DIMANAKAH DIA ? 4


DIMANAKAH DIA ? 4
Hari yang ku tunggu untuk berangkat datang dan aku memutuskan untuk bertemu untuk yang pertama dan yang terakhir ! !
Pada hari itu , aku janji datang siang dan dia minta izin untuk tidak masuk sekolah saat itu….hati ini berkecamuk dan gemuruh ! ! bagaimana setelah ketemuan dia ? aku datang dengan perasaan yang tak menentu ada rasa takut dalam hati…apakah pertemuan ini akan mengecewakan dia?
Tuhan tolong lah hamba untuk menghadapi nya ..Tuhan aku tak mau dia kecewa…Tuhan aku tak mau dia berduka lagi….Tuhan apakah ini nama rasa sayang itu?
Pada saat Bel rumah ku pencet dan pintu terbuka …..keluar sesosok gadis cantik yg berambut panjang dengan mata merah seperti habis menanggis……..saat pintu terbuka dia lansgung kabur kedalam rumah sambil membiarkan aku terpaku di pintu rumah……
Kenapa……
Kecewa …..?
Marah…?
tak lama datang seorang ibu dengan mata yang juga merah seolah habis menanggis sambil berucap salam dan …maaf ,silahkan masuk nak gilang..Padahal aku belum memperkenalkan nama aku, dia seolah sudah tahu siapa aku …..sambil menyalamin ibu , aku yang jg larut dalam keheninggan tan pa terasa air mata ini menggalir…sambil mengucapkan maaf aku duduk dan bertanya kenapa anak nya kabur kedalam tanpa sempat aku memperkenalkan diri……..

Ibu bicara sambil menanggis……anak nya takut kehilanggan orang kesayangan nya. Dua kali……yang kedua Siapa kah ?, AKU ?
Ibu nya menggangu perlahan…dan aku timbul rasa sangat bersalah sama dia dan ibu nya…aku meminta maaf kalau perbuatan aku ini membuat dia bersedih dan sejujur nya aku tidak menghendaki itu…..lalu ibu masuk kedalam rumah sambil memanggil 2 anak nya dan tak berapa lama dia datang sambil membawakan minuman…dengan tangan gemetar….

bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar