Selasa, 30 Desember 2008

DIMANAKAH DIA ?5


DIMANAKAH DIA ?5

Tuhan! cantik nya dia, aku terkesima…..dan tanpa di sengaja aku meraih tangan dia…. minuman jatuh dan gelas pecah…aku gugup dan kaget….tiba –tiba dia lansung memeluk aku sambil menanggis…..” Bang jangan Pergi “aku tak menjawab Cuma terdiam terpaku….kenapa ini datang pada saat aku mau pergi jauh….!!
Aku berusaha membujuk dia agar dia tak menanggis…setelah dia berhenti lalu dia memberikan sebuah amplop dan dia bilang jangan buka sebelum aku sampai di tempat tujuan……
Setelah itu dia kembali masuk kedalam rumah ..tak lama kemudian ibu keluar dan l menemani aku ngobrol sedangkan dia hanya melihat aku dari dalam rumah sambil tertunduk……tak berapa lama aku pamit pulang karena aku akan segera berangkat……..
Dia seperti tidak ingin melepaskan aku untuk keluar rumah tanpa aku tau siapa kah namanya….sampai di halaman rumah aku melihat dia di jendela sambil menanggis………
Tuhan…….tolong jaga dia ..
Tuhan…tolong lindungi dia …
Tuhan …tolong dia berikan semangat kehidupan buat adik ku si tanpa nama......Sambil melangkah pergi aku tak henti nya berdoa , agar aku bisa ketemu dia kembali…..
Sampai dikota tujuan , aku coba membuka surat dari “dia”Perlahan aku baca surat itu dan tanpa terasa air mata ini mengalir perlahan ,setelah itu aku lipat kembali surat dan ku masukan kembalip dalam amplop...Tuhan apakah arti semua ini buat aku? …….biarkanlah aku saja yang mengetahui dan akan terpatri di dalam hati yang paling dalam……Tuhan terima kasih telah kau berikan aku sekelumit perjalanan hidup yang Indah, terima kasih Tuhan…
“ Salah aku menunggu dia? “

tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar