Kamis, 01 Januari 2009

Tuhan nga izin gw ?






Malam Tahun baru kali ini agak sedikit aneh menurut gw,jauh-jauh hari sudah bikin rencana untuk merayakan nya, gw mau reunian sama teman-teman di Bali ,trus juga janjian sama teman baru untuk ketemu juga di sana...

Segudang rencana gw sudah dipersiapkan ,dan ambil cuti mulai tgl 24,karena malam nya sudah berangkat bawa kendaraan bareng sama teman-teman , biasanya lebih sering melakukan perjalanan sendirian ,biar lebih bisa menikmati perjalanan, rencana nya mau mampir juga di Jogja semalam dan tgl 28 harus sudah berada di Bali..

Rasanya sudah tidak sabaran untuk pergi liburan panjang ,karena sudah lama juga rasa nya tidak menikmati liburan, hari-hari selalu sibuk dengan pekerjaan.....

Dua hari menjelang keberangkatan,teman -teman pada batal berangkat dan semua nya punya halangan yang lebih penting dari pada ke Bali...
Gw jadi bingung ...ach nekad aja berangkat sendirian,karena sudah janji sama teman baru untuk ketemuan sama dia di sana.

Pada tgl 24 siang dapat informasi bahwa jalan dimana-mana macet..dan rencana gw tambah kacau..Tuhan ada apa ini ?
Terpaksa keberangkatan gw batalin lewat darat...trus tgl 25 cari informasi ticket pesawat...wuiiiih penuh semua..wah ada apakah gerangan? trus gw coba lihat ticket kereta api tgl 26 nya..
Sebelum berangkat ke stasiun Gambir ,eiiittt ...dapat telpon dari kantor bahwa akan dilakukan penilaian pekerjaan dari boss dan di harapkan gw secepat nya membuat laporan hasil kerja selama setahun dan di terima paling lambat tgl 31 jam 11 siang....maaak ada apa lagi ini ,masak gw nga bisa nikmatin liburan ....

Dengan perasaan kacau gw terpaksa datang ke kantor, dan segera mempersiapkan semua laporan yang di butuhkan,Aduuuuuh.. mak... malas banget rasa nya,tapi ini demi masa depan gw juga dan gw tidak mau gara-gara tidak bikin laporan, tidak di lakukan penilaian ..percuma dong hasil kerja keras gw selama setahun hahahahaahah..

Tanggal 29
Allhamdulilah laporan gw selesai juga akhir nya dan rencana nya langsung gw serahkan ... biar si Boss bisa memeriksanya dan ternyata format laporan gw salah......nach loh.. oh Tuhan gw khan mau liburan...
Terpaksa gw ulangin lagi di rumah dan baru bisa selesai tengah malam nya ,kantor gw libur dan baru masuk tgl 30.

Tanggal 30
gw serahkan dan di periksa ulang lagi...,eh harus ada perubahan lagi...trus gw panik juga dan boss gw juga panik karena dia sendiri juga salah memberikan format nya pada gw waktu sudah semakin sempit..,terpaksa gw dan si boss sama-sama revisi laporan dan juga laporan nya dia ,ternyata juga salah ..hahahahahahahah

Tanggal 31
Gw bener-bener BT dan lelah,ya Tuhan ada apa di balik semua ini....tak berapa lama teman-teman tlp ,ngajak ngerayain tahun baru di sebuah hotel..Gw merasa malas banget.. rasa nya ,ya udah Tahun baru kali ini gw nga mau kemana-mana, Gw nikmatin aja dirumah sendirian, Tuhan nga ngizinin gw untuk hura-hura.
ya rasanya pengen teriaaaakkk..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar